Senin, 19 Maret 2012

andai aku seperti dia

Enak nian jadi syafrida, makannya jarang. Kata Tria sebuah keberuntungan kalau syaf diajak makan mau...! tapi kalau sayo yang ajak syaf makan, jarang nian ajakan syo di tolak,,,! Pengruh kepribadian nie,,,! Syo lebih menarik dari pada tria hehe (becanda ya’)...!
Ingin sekali seperti syafrida yang makannya sedikit, sayo makanyo banyak, ehh... idak ding, sayo makannyo jgo dikit tapi rutin (hehe samo be).
Nafsu makan yang besar sangat merugikan teman, sayo terlalu melunakan godaan makan, jadinyo puaso sunah jarang, berat badan bertambah, uang jajan boros. kalau syafrida, pasti sering puaso sunah, berat badan dak pernah naik, uang jajan hemat,,,!
Andaikan aku syafrida pasti bentuk tubuh ini tidak seperti ini...! hmm tidak boleh berandai-andai seperti ini...!! syukri apa yang ada...! hidup adalah anugrah...! (dalam hati berteriak,,,! Aku mau kuruuuuuuuuuuuuuuuuuusssssssss...!) biar beli baju dak susah,,,,! Kalau beli minyak di POM bensin dak di paling ‘ayuk, kalau lagi diswalayan dak di panggil ‘ibu...!
Kapannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn?
Kapan sayo biso kurus, kalau di tawari makan sayo nolak...!! kalau stres dikit dak mau makan sampe 1 minggu...! hmmmm.
Kalau yang baco tulisan ini bukan gak kenal syafrida maka saya akan kenalakan beliau....!
Lets see...!
Syafrida teman yang saya kenal ketika baru masuk kuliah di FKIP UNJA tahun 2008 yang lalu. Jadi kalau di hitung2 udah temanan selama hampir 4 tahun. Syaf sapaan akrab beliau, merupakan mahasiswa FKIP MTK 08, alumni SMA N 3 kota jambi. Dulu baru kenal belum pake jilbab setelah beberapa bulan kuliah beliau pake jilbab,
Syafrida kalau makan ayam dak suko kulitnyo, katonyo banyak lemaknyo. Teman sayo nie sangat rajin, amanah, jujur, bertanggung jawab, pintar dan sedikit makan

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ada nama saya ding^^